Waduh, Masker Wajah Song Joong Ki Dipalsukan

Jum'at, 19 Juli 2019 - 13:56 WIB
Waduh, Masker Wajah Song Joong Ki Dipalsukan
Waduh, Masker Wajah Song Joong Ki Dipalsukan
A A A
SEOUL - Sebuah perusahaan K-Beauty menciptakan masker Song Joong Ki. Peminatnya pun besar, bahkan produk kecantikan ini menjadi incaran banyak pecinta kosmetik Korea. Apalagi, masker yang dijual dalam bentuk paket ini hadir dalam edisi terbatas karena hanya diproduksi selama satu tahun.

Mereka yang berminat pun mash bisa membeli secara online dan offline hingga dua tahun ke depan. Namun, seperti dilansir Koreaboo, berdasarkan laporan investigasi, larisnya produk tersebut membuat alat kecantikan ini dipalsukan.

Pihak tidak bertanggung jawab ini kemudian membuat masker palsu dengan kandungan dan bahan yang berbeda. Parahnya, masker tersebut dilaporkan tidak memiliki bahan yang efektif, seperti masker aslinya. Masker yang dijual ke beberapa vendor dengan harga sama ini diklaim sebagai masker asli.

Kaum perempuan harus waspada, termasuk mereka yang tidak tinggal di Korea Selatan karena masker wajah ini tidak hanya dijual di Korea, tapi juga di ekspor ke beberapa negara Asia Tenggara, seperti China dan Vietnam.

Untuk sementara, ada 10 orang yang telah diamankan terkait penipuan dan mencemari reputasi K-Beauty. Atas kasus ini, semua masker wajah Song Joog Ki yang tersisa akan ditarik dari pasaran.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3656 seconds (0.1#10.140)